Skip to main content

Tanjung Lesung, Beach Hotel Tanjung Lesung

Tanjung Lesung, Paket Outbound Tanjung Lesung, Wisata Tanjung Lesung, EO Gathering Jakarta, EO Outbound Jakarta, Paket Camping di Tanjung Lesung

BEACH HOTEL TANJUNG LESUNG

Tanjung Lesung Beach Hotel memberikan keleluasan bagi Anda dengan menyediakan beberapa pilihan type cottage, terdiri dari :
- Type Zamrud 16 Unit (16 kamar)
- Type Muiara 31 unit (62 kamar)
- Type Berlian 4 unit (16 kamar)


TYPE ZAMRUD
Zamrud
, merupakan type cottage dengan 1 kamar yang akan memberikan privacy lebih bagi Anda. Untuk yang berbulan madu, type ini cocok untuk Anda.






TYPE MUTIARA
Mutiara merupakan type cottage dengan 2 (dua) kamar tidur, type ini akan menghadirkan suasana hangat bersama keluarga ataupun kerabat Anda.





ROOM RATE Tanjung Lesung Beach Hotel
Week End - Paradise Package


Type
Remark
Capacity
Rate (Rp)/Night
Zamrud
1 bedroom
1 bedroom for 2 person
1.700.000,-
Mutiara
2 bedroom
2 bedroom for 4 person
3.300.000,-
Berlian
4 bedroom
4 bedroom for 7 person
5.700.000,-

Inclusive of :
- 21% tax % service
- welcome drink
- breakfast
- Bicycle Voucher for 1 (one) Hour


TYPE BERLIAN
Keleluasan dan kenyamanan Anda bersama keluarga ataupun kerabat akan didapat dengan fasilitas 4 (empat) kamar yang disediakan di type cottage Berlian ini.








Kenyamanan libur Anda di tanjung Lesung bay Villas terasa lengkap dengan fasilitas yang disediakan oleh resort ini, antara lain :

- Public Pool
- Bar & Restaurant
- Seaside Open Area (untuk setting candle light dinner)
- Spa
- Kids Club
- Sport & Leisure.





The Bay Villas Sport & Leisure


Berbagai aktifitas 'leisure' yang dipandu oleh Tim SPL Bay Villas , memberikan atmosfer yang hangat.
Mulai dari aktiftas olah raga, atraksi budaya, sampai dengan aktifitas khusus putra putri Anda akan menjadikan libur di Tanjung Lesung makin berkesan.



.
Kami hanya menerima reservasi GATHERING - OUTBOUND dengan jumlah peserta minimum 40 orang.

Popular posts from this blog

Tanjung Lesung, Lokasi Tanjung Lesung

ROUTE TO TANJUNG LESUNG Tanjung Lesung dapat ditempuh melalui jalur darat kurang lebih 3.5 jam dari Jakarta. Untuk menuju lokasi ini dapat ditempuh lewat jalur Jakarta - Tol Merak (keluar Pintu Tol Serang Timur) - Pandeglang - Labuan - Panimbang - Tanjung Lesung. Bila anda menginginkan jalur Carita - Anyer, anda dapat keluar melalui Pintu Tol Cilegon, Anyer - Carita - Labuan - Tanjung Lesung.

Tanjung Lesung, Kalicaa Villa Tanjung Lesung

KALICAA VILLA TANJUNG LESUNG Kawasan Villa di Tanjung Lesung yang didesain secara excluive ini menawarkan konsep villa 'cozy' di pesisir pantai dengan pilihan villa kapasitas 2 kamar dan 3 kamar. Type yang tersedia antara lain :

Paket Company Gathering di Tanjung Lesung

Company Gathering dengan Konsep Wisata Pantai di Tanjung Lesung. Tanjung Lesung Banten, sebagai salah satu tujuan wisata pantai di daerah Banten, menawarkan konsep eksklusif untuk kegiatan Company Gathering atau Office Gathering. Kegiatan Paket Company Gathering ditawarkan berupa pilihan Paket Outing Gathering dengan berbagai pilihan aktifitas seperti meeting, outbound team building, watersport.